Wahdah Islamiyah Yogyakarta Jalin Sarasehan Dengan Lembaga Dakwah se-DIY

Yogyakarta (1/1). Lembaga Dakwah se-DIY adakan sarasehan bersama untuk membahas peta dakwah tahun 2024. Dihadiri berbagai tokoh ternama di DIY dari berbagai ormas Islam besar di Indonesia. Tampak hadir dalam acara yang diinisiasi Dewan Dakwah Indonesia ini ormas besar seperti Muhammadiyah, NU, Wahdah Islamiyah, KAHMI, IKADI, PII. Dihadiri pula dai ternama seperti Ustadz Jazir ASP,
Ustadz Cahyadi Takariawan dan Ustadz Ahmad Khudhori.

Acara yang digelar di Hotel Loman Park, Kota Yogyakarta ini juga diharapkan mampu menjadi forum tahunan untuk para penggerak dakwah khususnya di Yogyakarta untuk saling bersinergi. Ustadz Jazir menyampaikan bahwa “dakwah kenegaraan harus menjadi Tema pokok 5 Tahun ke depan, dan masjid menjadi salah satu Baitus Siyasah (tempat pendidikan politik) bagi masyarakat”.

Salah satu hasil sarasehan kali ini adalah menitikberatkan pada pentingya menyusun peta dakwah 2024 di Daerah Istimewa Yogyakarta. Forum juga mengingatkan agar para da’i mengenang dan melanjutkan perjuangan dakwah para tokoh dakwah di DIY, seperti Drs. KH. Sunardi Syahuri rahimahullah dan Ir. H. Cholid Mahmud rahimahullah.

Di pihak Wahdah Islamiyah DIY diwakili oleh Ustadz Elan Kurniawan dan Ustadz Abu Abdirrahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.