Wahdah Islamiyah dan BSI Sempurnakan Kerjasama dengan Penandatanganan PKS yang Lebih Kokoh

Penandatanganan MoU Wahdah dan BSI

Makassar – Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Wahdah Islamiyah dan BSI menjadi puncak dari kesepakatan MoU yang diinisiasi pada Mukernas XI di Asrama Haji Sudiang beberapa bulan lalu.

Acara tersebut berlangsung di Kantor BSI Jalan Monginsidi Baru Makassar pada Selasa (11/06/2024). Burhan, yang mewakili BSI, mengungkapkan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh Wahdah Islamiyah, khususnya dalam pengembangan Sumber Daya Manusia di bidang Manajemen Ekonomi Syariah.


Ustad Rahmat Abdurrahman dari DPP Wahdah Islamiyah menegaskan kesetiaan mereka terhadap kerjasama dengan BSI, dengan harapan saling memperkuat potensi umat Islam. “Kami akan tetap bersama BSI, untuk saling menguatkan potensi umat yang ada. Penandatangan PKS harini merupakan kelanjutan dari MoU yang sudah ada” Ujarnya.

Ansar Mangka, penanggungjawab Politeknik Wahdah Islamiyah, menyatakan bahwa politeknik tersebut akan mengelola tiga program studi, di antaranya Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah, Keuangan Sektor Publik, dan Teknik Rekayasa Jaringan Komputer. Dia juga menambahkan bahwa mahasiswa program Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah akan mendapat kesempatan magang di BSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.