Syaikh Muda Pemegang 9 Sanad Al Qur’an menjadi Pemateri Dauroh DPW Wahdah Islamiyah DIY : Syaikh Dr Ahmad Abdul Hady Al Mishry

Yogyakarta (30/12). Dauroh Syar’iyah bersama ulama asal Mesir lulusan Universitas Madinah kali ini menutup tahun 2023. Dauroh kali ini membahas tentang ringkasan 124 ijma’ tentang tafsir Al Qur’an. Bersama Ustadz Alfi Syahr di hari pertama dan Ustadz Musyafak sebagai penerjemahnya di hari kedua.

Dauroh yang berlangsung 2 hari 30 dan 31 Desember 2023 ini dihadiri puluhan jamaah dari Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Gunung Kidul. Santri Pondok Informatika dan Ma’ad Al Madinah Godean juga tampak ikut menghadiri kajian ilmu tersebut.

Di penghujung dauroh beliau memberikan nasihat untuk selalu terbuka dalam mencari ilmu, selalu bersemangat mengamalkan ilmu dan tidak lupa selalu mendoakan saudara-saudara di Palestina karena inilah cara minimal dalam membantu mereka. Selain itu syaikh juga mengingatkan bahwa tidak bisa disebut berilmu tanpa menghafal.

Dikali ke empatnya kunjungan Doktor muda ini ke Indonesia khususnya Jogja, Syaikh Ahmad al Mishry juga menyempatkan mengisi Kajian Salam (Sabtu malam) di Masjid At Taubah Soragan dg membawa materi tafsir surat Ali Imron 102.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.