DPD WAHDAH ISLAMIYAH KOTA YOGYAKARTA SUKSES MENYELENGGARAKAN MUKERDA KE-8 DENGAN TEMA “SINERGI DAN KOLABORASI UNTUK MENYELESAIKAN PERMASALAHAN UMMAT”

Yogyakarta, 04 Februari 2024

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kota Yogyakarta telah sukses menyelenggarakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) ke-8 dengan tema “Sinergi dan Kolaborasi untuk Menyelesaikan Permasalahan Ummat.” Acara ini berlangsung di Ruang 1 Gedung DPRD Kota Yogyakarta dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Muhammad Fauzan, ST. selaku anggota Dewan Komisi A DPRD Kota Yogyakarta, Takmir Masjid & Mushola di sekitar Kota Yogyakarta, dan para Alumni Dirosa.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Dr. Hasbi Nur Prasetyo Wisudawan, S.T., M.T., selaku Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kota Yogyakarta. Dalam sambutannya, Dr. Hasbi menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dalam menyelesaikan permasalahan ummat yang semakin kompleks. Sambutan dilanjutkan oleh Muhammad Fauzan, ST, yang merupakan anggota Dewan Komisi A DPRD Kota Yogyakarta, serta sambutan dari Ustadz Abu Ayyub, S.Pd.I, Ketua DPW Wahdah Islamiyah Yogyakarta, yang sekaligus membuka acara Mukerda ke-8 DPD Wahdah Islamiyah Kota Yogyakarta.

Mukerda ke-8 ini menjadi momentum penting bagi DPD Wahdah Islamiyah untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam meningkatkan peran serta organisasi dalam menanggapi dan menyelesaikan permasalahan ummat. Adanya partisipasi aktif dari berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat dan anggota Dewan, menunjukkan dukungan dan kesadaran bersama dalam menciptakan sinergi yang kuat.

Dalam diskusi dan forum interaktif, peserta Mukerda secara intens membahas berbagai isu strategis dan upaya konkret yang dapat diambil untuk meningkatkan kesejahteraan ummat. Komitmen untuk terus berkontribusi positif terhadap masyarakat menjadi tema utama dalam rekomendasi yang dihasilkan.

DPD Wahdah Islamiyah Kota Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Mukerda ke-8 ini. Semoga hasil dari musyawarah ini dapat menjadi pijakan untuk aksi nyata dalam mencapai tujuan bersama kebaikan ummat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.